Keren,Jokowi Ajak Pelajar Bermain Adu Tinju

Keren,Jokowi Ajak Pelajar Bermain Adu Tinju
Presiden Joko Widodo menjawab pertanyaan wartawan dalam wawancara khusus dengan Kantor Berita Antara, di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (8/7). Presiden Jokowi membahas sejumlah isu, antara lain pertumbuhan ekonomi, potensi investasi, serta toleransi dan persatuan bangsa. ANTARA FOTO/Rosa Panggabean/pd/17.

Keren,Jokowi Ajak Pelajar Bermain Adu Tinju

 

Jakarta,Presiden Joko Widodo ingin mengajak pelajar sekolah SMA untuk lebih melihat kesempatan dalam bidang apapun.Membicarakan tentang olahraga Presiden Joko Widodo
berbicara dan mengajak pelajar SMA untuk adu tinju dalam latihan bersama.
Pembicaraan ini dikatakan oleh Jokowi sesaat ia mengingatkan kepada semua para siswa untuk bisa melawan berita bohong.Setelah itu,ia mempertanyakan hobi para siswa ini
yang asalnya merupakan pimpinan OSIS dan para Guru-guru di sekolah nya
Presiden Jokowi bertanya kepada siswa yang hadir dalam acara,Anak-anak ada yang suka olahraga nggak? Apakah disini ada yang suka olahraga tinju tidak ? Oh ada ya ternyata?
Ada yang suka sepak bola.Ada.Ada yang suka Bersepeda dan lain-lain?
Mana yang kalian lebih suka?Oh iya ada benar,”Kata Jokowi di Grand Mulya Hotel&Resort,Kabupaten Bogor Jawa Barat,Rabu 10-10-2018.
Mendengar teriakan dari salah satu siswa SMA itu yang menjawab pertanyaannya,Presiden Joko Widodo ini pun langsung memanggil dan mengajak siswa tersebut untuk latihan tinju berasama dirinya.
“Kamu suka tinju nanti kapan-kapan saya akan ajak kamu untuk adu tinju dengan saya,Benar ya?Nanti kapan-kapan kita latihan bareng ok.Tapi nanti kalau saya uppercut,hook dan lain-lain kamu jangan balas ya
Nggak boleh balas pokonya.Karna balas dendam itu tidak baik?”Kata Jokowi
disambut tawa para siswa SMA itu
 Selain itu,Presiden Joko Widodo pun menanyakan langsung kepada siswa tersebut tentang hobi nya terhadap kegiatan e-sport yakni jenis olahraga sama dengan game virtual
“Anak-anak jaman sekarang lebih senang e-sport ya? Senang Mobile Legend?Tahu Jess no limit? Pasti tahu ya,”Ucap Jokowi
“Saya pernah berbicara langsung tentang Jess no limit.Saya tanya kepada dia,Dia kan masih muda umurnya pun masih 20 tahun dia ini generasi muda.
Dia ini income per bulan bisa ratusan juta.Pekerjaan mu apa?Main Mobile Legend. Endorse product dapat income. Nah ini coba, ini lah yang saya ingatkan ke anak-anak ke depan tantangan tidak gampang dan tidak ringan. Tapi saya meyakini anak-anak punya potensi bersaing dengan negara lain,” kata Jokowi.

 

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan