Pegawai terkaya Di Taiwan

Pegawai terkaya Di Taiwan

Kapten berita – Miliarder Terry Gou dinobatkann menjadi orang terkaya no 1 di taiwan,Terry Gou juga terdaftar di Frobes.Pria tersebut juga di kenal dengan seorang pemimpim,yang memimpin hampir sejuta pegawai lewat di salah satu perusahaan elektronik yang dia pimpin.

 

Dilansirdari sebuah media sosial,terry Gou adalah seorang pemimpin di Hon hai Precisio.

Terry Gou juga di kenal luar oleh Foxconn,yang merupakan salah satu di perusahaan barang elektroni terbebesar di sedunia.

Terry Gou membuka sebuah toko elektronik pada 20 februari tahun 1974,peruhasaan tersebut yang bermarkas di sebuah new taipei tersebut juga mitra dengan Apple,Nintendo &hp.

kekayaan terry Gou juga di taksir mencapai hingga USD 7,3 miliar atau setara Ro 108,2 triliun (USD 1 = Rp 14.827).

Pria 68 tahun ini juga mendirikan sebuah Foxconn di tahun 1974.Dan pada April 2017 lalu.

Pada saat itu Foxconn juga sempat terjadi kontroversi karena dianggap tidak memperhatikan kesejahtraan buruh.

Di tahun 2010 Terry Gou juga meraih salah satu posisi sebagai orang terkaya di taiwan,untuk pertama kalainya Forbes memberi catatan.

harta Gou turun 23 persen dari tahun sebelumnya atau berkurang sebanyak USD 2,2 miliar (Rp 32,6 triliun).

pada tahun 2017 ini,kekayaan Terry  Gou miliarder di seluruh dunia bertambah sampai lebih dari USD 1 triliun. Kekayaan tersebut lebih tinggi dari perhitungan dalam seabad terakhir.

“30 tahun terakhir ini kami melihat terciptanya kekayaan yang lebih besar dari Zaman Sepuhan (Gilded Age),” tulis UBS Billionaires Report.

Kekayaan yang diraih para miliarder tahun lalu disebut melewati angka GDP Spanyol dan Asutralia. Ke depannya, transisi kekayaan lewat warisan pun akan terjadi.

Tahun lalu saja, 40 dari 179 orang mendapatkan status miliarder baru karena warisan. Dalam 20 tahun ke depan uang sebanyak USD 3,4 triliun.

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan