Politisi Demokrat Komentar Soal Naiknya Harga BBM

Politisi Demokrat Komentar Soal Naiknya Harga BBM

Politisi Demokrat Komentar Soal Naiknya Harga BBM

KaptenberitaPolitisi Demokrat Komentar Soal Naiknya Harga BBM

 

Kaptenberita – Andi Arief,salah seorang Politisi Demokrat ikut berkomentar soal Naiknya Harga BBM di Tanah Air semalam tanggal (10 Oktober 2018).

Menurutnya,Kenaikan harga Bahan Bakar yang terjadi saat ini tidak sesuai dengan janji yang telah di lontarkan oleh Presiden RI,Bapak Joko Widodo.Andi menyarankan untuk fans Joko Widodo untuk tidak salah menilai beliau yang menurutnya telah ingkar janji soal BBM yang tidak akan dinaikkan.

Kenaikan Harga BBM diumumkan Oleh Menteri ESDM,Ignasius Jonan tepatnya pukul 11.00 WIB.”Persentasi Kenaikan Harga BBM hanyalah berkisar 6 hingga 7 persen jika dibandingkan dengan minyak mentah dunia” ungkap Jonan kemarin sore.

Harga bahan bakar yang naik seperti Pertamax,Premium dan juga Biosolar,namun untuk Bahan Bakar Jenis Premium sendiri ditunda untuk kenaikan harganya dikarenakan dari Pihak PT Persero sendiri belum siap untuk mengeksekusinya.

Ditunda Naiknya Harga BBM jenlis premium ini memanglah sangat mendadak dikarenakan Perintah langsung dari  Presiden RI,Bapak Joko Widodo.

Belum ada kepastian dari pihak PT. Pertamina sendiri kapan akan diberlakukan naiknya harga BBM jenis Premium tersebut.

Baca Juga Berita Terbaru Lainnya
Berduka Untuk Indro Warkop
Keren,Jokowi Ajak Pelajar Bermain Adu Tinju
Pulau Kanawa Surga Traveling

 

Jika Pihak PT. Pertamina (Persero) sudah siap untuk mengeksekusi Naiknya harga BBM jenis Premium,Maka di perkirakan BBM jenis Premium di daerah Madura hingga Bali akan Melonjak naik menjadi 7.000 Rupiah per liternya yang sebelum nya hanya seharga 6.450 rupiah perliternya dan untuk wilayah di luar Jamali akan melonjak naik menjadi 6.900 rupiah per liternya yang sebelumnya hanya berkisar 6.400 rupiah perliternya,” ungkap Menteri ESDM,Ignasius Jonan tadi sore dari Bandara Ngurah Rai,Bali
hari Rabu(10-10-2018).

Menurut Politisi Partai Demokrat,Andi Arief sangat menyayangkan keputusan yang telah dibuat Oeh Pak Presiden Jokowi karena menurut Andi keputusan ini sangatlah merugikan rakyat.namun meski demikian Andi Arief sangat mengerti kondisi tersebut.

Sumber : Kaptenberita | media berita terbaru hari ini seputar politik, ekonomi, olahraga, lifestyle, sepak bola, otomotif.

Tags: , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan