Ronaldo DiPastikan Main meski Diterpa Isu Pemerkosaan

Ronaldo DiPastikan Main meski Diterpa Isu Pemerkosaan

KaptenBerita : Cristiano Ronaldo tengah diterpa isu pemerkosaan. Tapi penyerang Juventus itu dipastikan siap tampil, seperti diungkap Massimiliano Allegri.
Ronaldo diterpa isu pemerkosaan belakangan ini. Kasus ini bermula dari pernyataan seorang wanita bernama Kathryn Mayorga, yang mengaku diperkosa Ronaldo pada 2009.
Mayorga memutuskan membuka kembali kasus ini dan kini tengah ditangani oleh kepolisian Las Vegas, tempat dugaan pemerkosaan tersebut terjadi. Kabarnya, Ronaldo dahulu memberikan uang damai senilai 287 ribu pound sterling agar kasus ini tak berbuntut panjang.
Kasus ini jelas dikhawatirkan mengganggu fokus Ronaldo di lapangan. Namun pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyatakan sejauh ini pemain 33 tahun itu tetap bersikap profesional dan siap bertanding.
“Cristiano baik-baik saja. Yang bisa saya katakan adalah bahwa dalam 15 tahun kariernya, dia sudah selalu menonjol dalam hal profesionalisme di dalam dan luar lapangan. Dia adalah sosok yang sudah selalu terlibat di aktivitas sosial,” kata Allegri dilansir Bleacher Report.
“Profesionalismenya tak bisa diragukan. Cristiano tak punya masalah. Kemarin dia menyelesaikan latihan dengan (Mario) Mandzukic, (Moise) Kean, dan (Joao) Cancelo. Dan saya ulangi, profesionalismenya tak diragukan.”
“Juventus harus melindunginya, tapi dia fokus di lapangan. Crstiano siap bermain dan tampil baik besok (Sabtu),” tandasnya.
Juventus akan menghadapi Udinese di laga pekan ke-8 Serie A, Sabtu (6/10/2018) malam WIB.
Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan