Situbondo DiGuncang Gempa 6,2 SR

Situbondo DiGuncang Gempa 6,2 SR

Situbondo DiGuncang Gempa 6,2 SR

Kaptenberita - Situbondo Di Guncang Gempa 6,2 SR

KaptenberitaSitubondo Di Guncang Gempa 6,2 SR

 

Kaptenberita – Dini hari tadi,tepatnya pukul 01:43 WIB,Situdondo DiGuncang Gempa  6,2 SR di wilayah Situbondo,Jawa Timur, hari ini (11/10/2018).

 

Gempa yang melanda Laut Timur Situbondo terbilang besar yakni 6,2 SR,namun gempa yang terjadi tidak mengakibatkan Tsunami.

Walau tidak berpotensi Tsunami, warga sekitar tetap harus berhati hati dikarenakan kemungkinan akan terjadi kembali gempa susulan.

Guncangan gempa yang terjadi dini hari tadi berlangsung 2 kali dan hanya terjadi beberapa detik lamanya,namun disarankan untuk tetap waspada.

 

Adanya peristiwa Situbondo DiGuncang Gempa ,BMKG pun menyarankan agar warga sekitar yang berada di dalam rumah atau pun gedung segera meninggalkan tempat tinggal mereka.

Apabila terjadi kembali gempa susulan,BMKG berharap tidak akan ada nya korban jiwa dalam bencana tersebut.masyarakat juga di sarankan agar bisa keluar dengan tertib dan berhati hati.

 

Baca Juga Berita Terbaru Lainnya
Politisi Demokrat Komentar Soal Naiknya Harga BBM
Insiden Bus Transjakarta Tabrak Separator di Jalan Sudirman
Berduka Untuk Indro Warkop

 

BMKG Melaporkan dari salah satu sosmed resmi mereka, “Situbondo DiGuncang Gempa di 61 kilometer Timur laut dengan kedalaman mencapai 10 kilometer dan tidak adanya potensi Tsunami”.

Namun Getaran gempa bumi kali ini terasa sampai ke Lombok,Mataram hingga ke Denpasar Bali.

 

Sumber : Kaptenberita | Kaptenberita | media berita terbaru hari ini seputar politik, ekonomi, olahraga, lifestyle, sepak bola, otomotif.

Tags: , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan