25 C
Jakarta
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

BLACKPINK Siap Tur Dunia 2022 Dengan “BORN PINK” | News


SoloposFM, BLACKPINK telah mengumumkan tanggal dan tempat final untuk tur dunia mereka yang akan datang di Amerika Utara dan Eropa!

Pada 6 September, YG Entertainment secara resmi mengungkapkan detail perhentian tur 2022 BLACKPINK untuk “BORN PINK,” yang akan membawa mereka ke Amerika Utara dan Eropa tahun ini sebelum menuju ke Asia, Timur Tengah, Australia, dan Selandia Baru pada 2023.

Khususnya, jadwal BLACKPINK untuk tur Eropa telah sedikit berubah sejak pengumuman awal mereka. Grup ini telah menambahkan kota baru ke tur mereka—Kopenhagen, di mana mereka akan tampil pada 15 Desember—dan mengubah tanggal konser Berlin mereka menjadi 19 Desember (bukan 18 Desember, seperti yang dijadwalkan sebelumnya).

Baca juga : BLACKPINK Menjadi Girl Group Pertama Dalam Sejarah Yang Puncaki Billboard’s Global 200 + Debut Di No. 22 Di Hot 100 Dengan “Pink Venom”

Dengan perubahan baru ini, BLACKPINK akan menampilkan sembilan pertunjukan di tujuh kota berbeda di seluruh Eropa, dimulai dengan London pada 30 November dan 1 Desember sebelum berakhir di Amsterdam pada 22 Desember.

Sementara itu, grup tersebut masih akan menampilkan 10 pertunjukan di tujuh kota berbeda di seluruh Amerika Serikat dan Kanada musim gugur ini, seperti yang diumumkan sebelumnya. Bagian Amerika Utara dari tur mereka akan dimulai di Dallas pada 25 Oktober dan ditutup di Los Angeles dengan konser di Stadion Banc of California pada 19 November.

Tiket untuk konser BLACKPINK di Amerika Utara dan Eropa akan dibuka untuk presale pada 13 September sebelum dijual ke masyarakat umum pada 16 September.

Lihat semua jadwal tur BLACKPINK yang akan datang untuk tahun 2022 di bawah ini!



Source link

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest Articles