25 C
Jakarta
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

HUT KE-46, PDAM Solo Tebar Hadiah Dan Diskon Ke Pelanggan – Radio Solopos FM | News


SoloposFM, Sebagai rangkaian akhir peringatan HUT Perumda Air Minum Kota Solo yang ke-46 Tahun 2022 Perumda Air Minum Kota Solo berkomitmen menerapkan profesionalisme kinerja melalui pelayanan prima dalam meningkatkan cakupan pelayanan air minum dan air limbah yang aman serta mampu meningkatkan efektifitas operasional pemeliharaan asset dan melakukan penerapan inovasi kinerja melalui sumber daya manusia yang unggul dan berkualitas.

Untuk itu berbagai kegiatan telah selesai dilaksanakan dengan baik dan diterima oleh pelanggan dan masyarakat di Kota Surakarta.

Salah satu puncak acara adalah pengundian hadiah kepada pelanggan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang tertib membayar rekening air minum dan air limbah dengan tepat waktu dari bulan Januari s/d bulan Agustus 2022 dengan pemberian hadiah utama berupa 3 (tiga) buah sepeda motor serta hadiah hiburan  lainnya yang telah diiundi pada hari Rabu 7/09/2022.

Acara dimulai pada pukul 09.00 sampai selesai, di depan Notaris, Saksi, pejabat berwenang, Dewan Pengawas, dan Direksi serta karyawan Perumda Air Minum Kota Surakarta.

Adapun pemenangnya adalah sebagai berikut :

Baca juga : Ini Dia Pentingnya Peran Media Dalam Kampanye Program Pengarusutamaan Gender Kota Solo 

 

Diskon Pasang Baru

 

PDAM juga memberikan Discount Pasang Baru Air Minum standar sebesar 50%  dengan rentang pendaftaran dan pembayaran 1 April 2022 s.d 31 Agustus 2022 diperoleh sebanyak sebanyak 381 pelanggan baru

Untuk Program bebas biaya pasang baru bagi exs pelanggan tutupan < dari 5 Tahun dengan syarat :

  1. Membayar biaya buka kembali;dan
  2. Membayar lunas seluruh tunggakan

Dari kegiatan tersebut diperoleh 28 bekas pelanggan kembali berlanggan air minum.

Untuk Program Corporate Social Responbility, PDAM Solo memberikan pasang baru gratis kepada warga masyarakat berpenghasilan rendah di wilayah Kota Solo yang terdampak pencemaran air akibat bakteri e-coli dari resapan septictank, diberikan kepada 11 pelanggan di wilayah Kelurahan Jajar.

 

Evaluasi

 

Dalam arahan dan pesannya, sebagai pembina apel yang berlangsung di halaman kantor Perumda Air Minum Kota Surakarta (1/04/2022) Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menyampaikan apresiasinya atas kinerja Perumda Air Minum Kota Surakarta dalam melayani masyarakat Kota Surakarta. Mas Wali juga meminta agar acara HUT Perumda Air Minum ke-46 ini, dijadikan sebagai tolok ukur evaluasi Perumda Air Minum  bagi pelanggan setia dan yang membayar tepat waktu. Beliau juga berharap agar seluruh karyawan solid demi keberlangsungan perusahaan agar dapat berjalan lancar.

“Semua personil Perumda Air Minum Kota Surakarta harus kompak, loyal solid dan profesional dalam melayani masyarakat. Saling melengkapi antar SDM agar perusahaan berjalan dengan baik. Harapan saya Semoga Perumda Air Minum tetap solid memberikan pelayanan pada masyarakat Kota Solo,” tandas Gibran.

Sedangkan Dirtektur Utama, Agustan SE menyampaikan bahwa sasaran akhir dari kegiatan tersebut adalah :

1.Meningkatkan cakupan pelayanan & Pendapatan Perusahaan.

2.Memberi apresiasi kepada Pelanggan yang tertib membayar Rekening dengan tepat waktu dan pelanggan yang melunasi tunggakan Rekening.

3.Meningkatkan kualitas kesehatan dan lingkungan bagi warga masyarakat berpenghasilan rendah di wilayah Kota Surakarta.

 

Baca juga : Srikandi Satpol PP Juarai Lomba Responsif Gender Kota Solo

 



Source link

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest Articles