Hyundai lalu Toyota Kolaborasi Kembangkan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Hidrogen

Hyundai lalu Toyota Kolaborasi Kembangkan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Hidrogen

kaptenberita.com – Hyundai serta Toyota berkolaborasi untuk mengembangkan stasiun pengisian unsur bakar bakar hidrogen dalam Australia.

Dalam hal ini Hyundai lalu Toyota menggandeng perusahaan minyak perusahaan minyak Ampol kemudian Pacific Energy .

Read More

CEO Hyundai Australia, Ted Lee mengatakan, mitra gabungan Hyundai mempunyai rekam jejak yang digunakan baik dalam penerapan infrastruktur energi serta pengisian substansi bakar, serta kendaraan sel substansi bakar hidrogen.

“Hyundai berharap dapat bekerja sejenis dengan perusahaan mitra kami yang tersebut berpengalaman serta pemerintah dan juga komunitas industri yang mana tambahan luas untuk membantu transisi menuju masa depan transportasi yang mana lebih tinggi bersih lalu ramah lingkungan,” ujar Ted Lee, dikutip dari Carscoops, Rabu (1/11/2023).

Sementara itu, Direktur Pelaksana juga Kepala Eksekutif Ampol, Matt Halliday menambahkan, hidrogen dapat memainkan peran penting dalam memberikan manfaat dekarbonisasi untuk transportasi.

“MOU hal itu membentuk hubungan kerja kolaboratif antara para pihak, yang digunakan semuanya diwajibkan untuk mengembangkan ekosistem hidrogen yang mana diperlukan agar pemakaian hidrogen sebagai material bakar transportasi dapat dilakukan,” ungkapnya.

Hyundai sendiri telah dilakukan memperkenalkan 23 unit Nexo sebagai kendaraan berbahan bakar hidrogen melalui kemitraan dengan pemerintah Australian Capital Territory (ACT). Sedangkan Toyota juga telah terjadi menjalankan uji coba Mirai FCEV di tempat Australia. Meskipun untuk saat ini belum dijual secara umum.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *