25 C
Jakarta
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Nana dan Jeon Yeo Been Dalam Drama Sci-Fi Baru “Glitch” | News


SoloposFM,  “Glitch” adalah drama misteri tentang Hong Ji Hyo yang diperankan oleh Jeon Yeo Been, yang dapat melihat alien, dan Heo Bo Ra yang diperankan oleh Nana, yang mencari alien, saat mereka mencari keberadaan pacar Hong Ji Hyo yang menghilang tanpa kehadirannya.

jejak drama ini akan dipimpin oleh sutradara Roh Deok dari “Very Ordinary Couple,” “Journalist,” dan “SF8” dan ditulis oleh Jin Han Sae, penulis serial hit “Extracurricular.”

Baca juga : Joo Ji Hoon, Han Hyo Joo, dan Lainnya Dikonfirmasi Untuk Drama Sci-Fi Baru Oleh Penulis “Forest Of Secrets”

Dengan karir yang stabil, pacar yang mapan, dan gaya hidup yang biasa-biasa saja, Hong Ji Hyo telah hidup beberapa dekade terakhir sambil mengabaikan fakta bahwa dia kadang-kadang bisa melihat alien. Ketika pacarnya menghilang suatu hari tanpa jejak, dia bertemu kembali dengan teman masa kecilnya Heo Bo Ra, seorang streamer yang telah mengejar fenomena misterius untuk waktu yang lama.

Dari sana, keduanya bertemu dengan trio “UFO” dan melarikan diri dari kehidupan mereka yang membosankan saat mereka memulai petualangan baru. Dalam petualangan ini, karakter acak dan menghibur ini akan melakukan perjalanan ke segala arah yang berbeda saat mereka menculik alien, menghadapi kelompok aneh, dan banyak lagi.

“Glitch” akan tayang perdana pada 7 Oktober mendatang.

Baca juga : Jung Hae In, Go Kyung Pyo, dan Kim Hye Joon Dikonfirmasi Bintangi Drama Thriller Baru



Source link

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest Articles