32 C
Jakarta
Wednesday, August 17, 2022
spot_img

PT Telkom Indonesia Gelar Bazar Bantu UMKM

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) menggelar Bazar UMKM sebagai bagian dari rangkaian Anniversary HUT ke-57 Telkom. Bazar berlangsung di alun-alun kota Pangkalpinang, dan diselenggarakan pada 21-23 Juni lalu.

Komisaris Telkom, Arya Mahendra Sinulingga menegaskan bahwa Telkom terus berkomitmen dalam membantu terwujudnya kesejahteraan masyarakat Indonesia, selain melalui penyediaan jaringan infrastruktur berkualitas.

“Telkom berkomitmen untuk membantu masyarakat prasejahtera di Kota Bangka, karena dengan terjaganya level terbawah maka kita pun akan kuat secara ekonomi,” ujar Arya dalam keterangan tertulis, Selasa (28/6/2022).

Dia mengharapkan melalui inisiatif Telkom, hal ini dapat mendorong pertumbuhan UMKM di Bangka agar semakin besar dan berkembang guna mendorong pertumbuhan ekonomi digital Indonesia.

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengapresiasi inisiatif Telkom dalam mendukung peningkatan ekonomi Pangkalpinang melalui kegiatan Bazar UMKM ini.

“Selama masa pandemi pertumbuhan ekonomi Bangka tertinggi kedua se- Indonesia dan kita selalu berupaya membangkitkan titik ekonomi baru,” jelasnya.

Untuk itu, Aklil menyambut baik inisiatif dan peluang sinergi antara Telkom dan Pangkalpinang guna semakin mendorong pertumbuhan ekonomi di Bangka, khususnya Pangkalpinang.

“Mari kita semakin perkuat sinergi dan tingkatkan kolaborasi,” kata Aklil.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest Articles