25 C
Jakarta
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Saloka Theme Park Gelar Roadshow Ke-4 Kota | News Event


SoloposFM, Solo, 29 Agustus 2022 – Saloka Theme Park, taman wisata terbesar di Jawa Tengah yang berada di Tuntang, Kabupaten Semarang telah menyelenggarakan sebuah event special yaitu Roadshow Mall to Mall di Solo Square Mall. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 22 sampai 29 Agustus 2022.

Dalam special event roadshow kali ini Saloka mengunjungi 4 kota-kota besar seperti Semarang, Solo, Magelang, dan Yogyakarta. Kota Solo adalah kota pertama yang jadi tujuan Roadshow Mall to Mall ini.

“Kegiatan ini adalah pameran rutin yang diadakan oleh Saloka Park. Setelah pandemi mereda, Dunia pariwisata mulai bergerak menuju normal dan lebih baik, maka Saloka ingin kembali ke warga Jawa Tengah melalui Roadshow Mall to Mall ini,” ucap Haryo Priambodo, manajer marketing Saloka Theme Park.

Spesial promo untuk para pengunjung

Beberapa rangkaian kegiatan roadshow ini dikemas semenarik mungkin dengan berbagai promo. Salah satunya adalah harga tiket khusus untuk pengunjung setia Solo Square Mall. Dari harga normal di weekdays Rp 120.000 dan weekend Rp 150.000 menjadi Rp. 100.000 untuk weekdays dan Rp 130.000 untuk weekend dan hari libur nasional.

pengunjung yang bermain mendapatkan hadiah dari Saloka Park

pengunjung yang bermain mendapatkan hadiah dari Saloka Park

Tujuan dari diadakannya Roadshow Mall to Mall sendiri untuk membangun brand awareness dan mengenalkan produk Saloka Theme Park.

“Roadshow Mall to Mall ini kita selenggarakan untuk meningkatkan brand awareness Saloka Park. Kita juga ingin membangun hubungan lebih dekat dengan warga Solo dan sekitarnya yang berkunjung ke Solo Square dengan aktivitas tanya jawab secara langsung,” ucap Sandra selaku Public Relations dari Saloka Theme Park.

Selain melakukan pembelian tiket di booth, para pengunjung juga bisa bermain games seru yang berhadiah merchandise atau voucher, membeli merchandise Saloka, dan meet n’ greet dengan maskot Saloka, si Loka dan Dinosaurus Galileo.

Saloka Theme Park buka setiap hari dengan jam operasional 10.00 – 18.00 untuk hari Senin-Kamis, hari Jumat jam 12.00-19.00, dan untuk weekend dan hari libur nasional buka jam 10.00 sampai jam 19.00.

Baca juga : SALOKA Luncurkan Kartu Membership demi Kepuasan Pengunjung



Source link

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest Articles