25 C
Jakarta
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

TWICE Puncaki 4 Tangga Lagu Billboard + Menjadi Artis K-Pop Wanita Kedua Dalam Sejarah Yang Mencapai No 1 Di Artis 100 | News


SoloposFM, TWICE telah mendominasi tangga lagu Billboard minggu ini dengan mini album baru mereka “BETWEEN 1&2”!

Minggu ini, TWICE menjadi artis K-pop wanita pertama dalam sejarah yang mendaratkan dua album di 3 teratas Billboard 200—serta yang pertama memetakan tiga album di 10 besar—ketika “BETWEEN 1&2” membuat debut bersejarah di No. 3. (Billboard 200 adalah nama yang umum digunakan untuk tangga lagu Billboard’s Top 200 Albums, yang menempati peringkat album paling populer di Amerika Serikat setiap minggunya.)

Billboard kini telah mengungkapkan lebih banyak pencapaian TWICE di tangga lagu minggu ini: grup ini menduduki tidak kurang dari empat tangga lagu Billboard yang berbeda minggu ini, dengan “BETWEEN 1&2” memasuki tiga tangga lagu terpisah di No. 1.

Lagi-lagi dengan “BETWEEN 1&2”

“BETWEEN 1&2” tidak hanya debut di No. 1 di chart Penjualan Album Teratas setelah mencapai minggu penjualan terbesar kelima dari album mana pun yang dirilis di AS tahun ini, tetapi juga menyapu tempat No. 1 di kedua Top Current Bagan Penjualan Album dan bagan Album Dunia.

Selain itu, TWICE kembali masuk ke Billboard’s Artist 100 di No. 1 minggu ini, menandai pertama kalinya mereka menduduki puncak tangga lagu—dan menjadikan mereka artis K-pop wanita kedua dalam sejarah yang mencapai No. 1 (mengikuti BLACKPINK).

“BETWEEN 1&2” juga memulai debutnya di No. 2 di chart Album Tastemaker Billboard, sementara tiga lagu baru TWICE dari mini album memasuki chart Penjualan Lagu Digital Dunia minggu ini: judul lagu mereka “Talk that Talk” debut di No. 4, sementara B-side “Queen of Hearts” dan “Basics” masing-masing debut di No. 13 dan No. 15.

Akhirnya, “Talk that Talk” memulai debutnya di No. 10 di Global Excl. AS dan No. 18 di Global 200.

Baca juga : TWICE Menjadi Girl Group K-Pop Pertama yang 2 Albumnya Masuk di Top 3 Billboard 200 Saat “BETWEEN 1&2” Membuat Debut Chart



Source link

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest Articles