32 C
Jakarta
Wednesday, August 17, 2022
spot_img

WOW! Baru Meluncur Sehari Hyundai Palisade Sudah di Pesan 700 Orang

Hyundai kembali menunjukan taringnya dengan kembali meluncurkan mobil sport utility vehicle (SUV) yaitu New Hyundai Palisade. Padahal belum lama ini, Hyundai baru saja meluncurkan mobil MPV super mewahnya, Hyundai Stargazer.

Resmi dikenalkan pada 28 Juli di Hotel The Langham Jakarta, Hyundai Palisade hadir dengan beberapa pengaturan diantaranya pada bagian tampilan eksterior dan interior fitur dan juga teknologinya.

New Hyundai Palisade hadir sebagai mobil SUV mewah, lengkap dengan ragam fitur canggihnya. Diketahui, Hyundai Palisade sendiri pertama kali mendarat di Indonesia pada Desember 2020.

Sejak awal kedatangannya, Hyundai Palisade mendapatkan sambutan yang positif di pasar otomotif Indonesia. Hal tersebut terbukti berdasarkan data penjualan Hyundai Palisade sejak 2020 sampai 2021 lalu.

Dijelaskan oleh Makmur, Chief of Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, pada acara peluncuran Palisade  bahwa sejak awal perkenalannya pada Desember 2020 sampai tahun 2022, Hyundai Palisade sudah terjual sekitar 3.000 ribu lebih unit.

“Untuk Hyundai Palisade, kami baru memperkenalkannya Desember 2020. Saat itu, belum terlalu banyak hanya sesuai display saja. Memasuki 2021, yang saya ingat ada sebanyak 1.300 sampai dengan tahun 2022 ini, sudah memasuki 2000 lebih penjualan Hyundai Palisade,” terang Makmur.

Adapun untuk New Hyundai Palisade, meskipun masih inden, New Hyundai Palisade yang baru berusia 2 hari itu sudah kebanjiran pesanan. Dimana saat ini, jumlah pemesan sudah memasuki angka 700 lebih.

“Untuk New Hyundai Palisade, sudah ada beberapa pemesan, sudah memasuki kurang lebih 700. Untuk pemesanan sendiri, memang sudah ada pada beberapa waktu lalu, mengingat masih ada beberapa pemesanan Hyundai Palisade yang sebelumnya yang otomatis akan kita ganti ke yang baru, yaitu New Hyundai Palisade,” tambah Makmur dalam wawancara peluncuran New Hyundai Palisade.

Adapun waktu pemesanan, Makmur menjawab itu semua terhitung waktu produksinya. Dimana, produksi New Hyundai Palisade sendiri dimulai pada akhir bulan ini.

“Saat ini, kita memang masih inden. Tapi akhir bulan ini atau setelah hari ini, New Hyundai Palisade akan mulai memasuki tahap produksi. Untuk Hyundai Palisade sendiri, memang masih CBU impor langsung dari Korea. Untuk waktu Inden, nanti kita hitung waktu distribusinya,” tutup Makmur.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest Articles